Senin, 18 Juni 2012

[Media_Nusantara] Di Jebak Polisi ?

 

Simak, takecare Tweet from @litastephanie
------------------------
Di Jebak Polisi ?

@litastephanie: Anjing bangsat ini polisi! Pada ngejebak gue dengan nemuin drugs di mobil. Bangsat!! Gue gak pernah ngedrugs! Anjing!

Tiba tiba ada 4 tablet obat dong di. Mobil. Anjing lo polisi! Bangke abis! Mau ngejebak gue lu, tai! Gue gak akan percaya yg namanya polisi. Babi semua! Jebak seenaknya. Anjing!

Gue gak pernah ngobat! Mereka jebak gue dengan drugs! Karena gue cuma cewek2 berdua, mereka seenaknya! Bangsat lu semua polisi!

Ini obat yg jebak gue di bagian mbl blkg. Gue ngotot drmana obat itu? Mrk intimidate,maki2 gue. Anjing! http://lockerz.com/s/218216395

Abis gue dibentak2 & diintimidasi seakan harus ngaku kalo itu drugs gue pake. Kaptennya nama Hanafi. Lokasi di jln. Bangka. Hati2 jebakan!

Don't TRUST POLICE!! Akhirnya mrk bilang kalo obat itu adlh obat alergi stlh adek gue dtg! Anjing, tanpa mrk periksa itu obat apa!

Waktui gue bilang bhw itu bkn obat gue, polisi 10 org intimidasi bentak2 blg"OH! Jd km tuduh polisi ga bener,gitu?". Gue ngotot bilang IYA!!

Drugs jebakan polisi ada di gue. Gue akan proses ini. Seenaknya mereka jebak orang dgn drugs & intimidasi, bentak2 abis2an agar ngaku.

Sejak awal gue ngotot ga ngaku kalo itu bkn drugs gue. Malah mereka marah. 10 org polisi kellingin gue. Kagak takut gue! Tai lu smua polisi!

Lu tau mrk ngerumunin gue blg apa? Mrk bilang "Alaah, udah kebukti obat ada di mbl msh ngeles!". Gue marah bilang "Silahkan check darah sy!"

[@litastephanie: @SaintChyril Di jln Bangka, saint... Anjing, gue diserbu 10 polisi. Dibentak2. Tp gue ngotot itu bkn drugs gue. GOSH!]

[@litastephanie: @ikanterbang13 SANGAT!!! Ini drugs jebakan mereka ada di gue. Akan gue proses! Kapten namanya Hanafi. TKP di jln Bangka kemang.]

[@litastephanie: @LiongkyTan Iya, gue gak pegang itu. Tp mereka terus bentak & intimidasi agar gue ngaku. Malah gue dituduh bahwa gue negatif ke polisi -__-]

[@litastephanie: @Androidiot Di jln Bangka Kemang.. 10 polisi ngiterin sy & maki2, intimidasi supaya ngaku kalo drugs itu punya sy. NO!!]

[@litastephanie: @LisraSukur Nama kaptennya Hanafi. Bersama provost yg bangsat kasar & bentak2 gue. Akan gue proses kok.]

[@litastephanie: @Herrreza Iya, nggak. Ini drugs jebakan mereka ada di gue nih. Akan gue proses!]

[@litastephanie: @domydementia Udah selesai setelah adik gue datang & sebut nama atasan mereka di polda. Barulah mereka baik2 ke gue. Taiklah!]

Gue gak masalah kalau memang ada salah, silahkan tilang.. tp yg gak diterima adlh mereka jebak dgn nemuin drugs di mobil. WTF!

Mana yg katanya Polisi ngelindungi rakyat?? Yg ada mereka peres itu rakyat! Sama FPI gak berani lu nyet!

Bayangin kalo ada warga yg gak kenal siapapun atasan di polda & mereka dijebak dgn temuan drugs?? Bakalan abis dimaki2 & diperes saat itu!

Maaf dengan kata2 kasar saya... Tapi sungguh, seandainya anda yg alamin ini, pasti gak terima & marah sekali.

Sarann sy, jika km memang benar2 tdk gunakan drugs, tetaplah pegang teguh bhw km tdk gunakan drugs & minta mrk check darah. Tunjukkan sikap

Sy bersyukur ada adik yg kenal atasan mrk, hingga mrk bs lepas sy. Tp sungguh sy ga bs bayangkan kalo ada yg terjebak & tdk kenal siapa2

Sesungguhnya sy tdk mau menggunakan nama seseorg. Tp benar2 situasi td memaksa sy utk bertindak demikian. Krn sy bela diri, mrk tetap ngotot

[@litastephanie: @redinparis @lisrasukur Provosnya lbh kasar mengintimidasi :( Gue ga takut, kekeuh pendirian. Mrk mlh marah nuduh gue buruk sangka ke polisi]

[@NHarimurti Iya, nggak disentuh sama sekali kok. Skrg drugs jebakan itu ada di sy]

[@cicakterbang: @litastephanie ada putranya teman yg pernah dijebak begitu, gak ngerti ngikut sj digiring ke polsek, kalau sdh ditahan nebusnya ratusan juta]

Dan, jika anda kena razia, tetaplah ikut sertai polisi saat mereka periksa bagasi dsb. Jangan meleng mata sedikitpun! Terus lihat gerak mrk!!

Sy sdh di rmh. Sy akan proses ini, Bpk Hanafi akan dipanggil atasannya. Sy akan proses ini. Drugs jebakan ada di sy. Thx sooo much *cium*

Inget aja, saat kena razia dimn mbl diperiksa sgl isinya, kalian jgn jauh2 dr polisi yg periksa mbl. Ttp lihat saat mrk obrak abrik isi mbl.

jika kalian duduk dpn, usahakan saat polisi buka pintu mbl belakang, kalian ada di samping polisi spy polisi tdk bs taruh drugs utk jebak.

Jika terlanjur polisi jebak dgn 'nemuin' drugs di mbl, jgn marah2/maki2 mrk, tetap pd pendirian, tenang & minta saja dicheck darah.

Mrk (polisi) akan trs intimidasi dgn cara bentak2 sengaja bikin takut duluan. Tp kalo memang tdk gunakan drugs, jgn takut! Minta check darah!

Semoga polisi kita masih ada yg jujur, sopan & benar melayani masyarakat sesuai slogan mereka. Siapapun, dr manapun golongan kita. Amin.

Terimakasih banyak atas dukungannya semua... Semoga tdk terjadi kpd mrk, masyarakat yg sungguh2 baik, byr pajak & tdk gunakan drugs.

Saya akan proses semua ini. Kita lihat saja bagaimana nanti. Shalom!

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar